Selasa, 02 November 2010

Tugas 5 Pengantar Bisnis

1. Sebutkan perbedan dari manajemen dan organisasi?
jawab: organisasi sebagai alat atau wadah sekelompok orang dalam mencapai tujuan tertentu, sedangkan manajemen lebih mengarah kepada pengaturan atau pengelolaan untuk mencapai tujuan tersebut.

2. Mengapa manjemen selalu dibutuhkan dalam setiap aktifitas kita?Jelaskan!
Jawab : Karena untuk mencapai tujuan yang kita inginkan.

3. Apa yang dimaksud dengan manajer yang efesien dan manajer yang efektif?
Jawab : Manajer efektif adalah manajer yang berhasil mencapai prestasi kerja tinggi dibanding dengan standar yang telah ditentukan, serta mampu melakukan pekerjaan melalui orang lain dengan tingkat kepuasan dan komitmen yang tinggi.
Manajer Efisien adalah manajer yg berhasil melaksanakan tugas yang diberikan secara benar , terorganisir, dan sesuai jadwal.


4. Apa yang dimaksud dengan prinsip koordinasi itu dan mengapa prinsip tersebut diperlukan?
Jawab: Prinsip koordinasi adalah prinsip untuk memadukan, mensinkornasikan, & menyederhanakan pelaksanaan tugas yg terpisah-pisah secara terus-menerus.
perlunya prinsip tersebut untuk mencapai tujuan secara efektif dan efisien. 

5. Sebutkan faktor - faktor yg mempengaruhi motivasi dalam dirimu?
jawab : - Tujuan,
             - Dorongan keluarga, teman dan dosen
             - Kegagalan dimasa lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar